Website Review: IULI

7:48 PM


What is IULI?

International University Liaison Indonesia - IULI adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada tahun 2014 sebagai aktivitas bersama IULI Foundation dan Konsorsium Universitas Eropa.
Iuli berlisensi dan diakreditasi oleh Pemerintah Indonesia di bawah SK DIKTI No. 425 / E / O / 2014

IULI adalah anggota dari:
 
  • Jerman - Ilmu ASEAN dan Teknologi Jaringan
  • The European Business Chambers of Commerce di Indonesia (EuroCham)
  • Jerman-Indonesia Chamber of Perindustrian dan Perdagangan (EKONID)
  • Swiss Forum Bisnis
  • Jakarta Foreign Correspondents Klub (JFCC)

IULI didukung oleh DAAD dengan dana dari Kementerian Federal Jerman Pendidikan dan Penelitian

"Research, Technology and Innovation are the core motives to initiate collaboration between International University Liaison Indonesia - IULI and currently 13 universities in European countries, with coordinators at Technische Universitaet Ilmenau in Germany.

The aim of the collaboration is to generate some of the best intellectuals in economy, politics and technology in Indonesia such as in aeronautics, renewable energy and nano technology."

Dr.-Ing. Ilham A. Habibie, MBA Founder, Chairman 


Why IULI? 
Universitas Rekanan Dari Eropa 
Empat belas universitas terkemuka di Eropa, dikoordinasikan oleh Technische Universitaet Ilmenau Jerman, yang berkolaborasi dalam Konsorsium Universitas Eropa - Iuli untuk mendukung Iuli di kedua bidang akademik dan non-akademik.International Dual Degree 
Siswa akan mendapatkan gelar sarjana dari salah satu universitas mitra Iuli ini dan Sarjana (S1) dari Iuli Indonesia. Kedua derajat terkait.Magang di Luar NegeriUntuk membekali siswa dengan pengetahuan industri dan pengalaman dan soft skill yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan global, siswa melakukan magang di luar negeri, biasanya di negara-negara Eropa, selama semester 6 studi mereka.Bahasa Inggris Sebagai pengantar
 Sebagai bahasa internasional yang digunakan secara luas di seluruh dunia, Iuli menggunakan bahasa Inggris sebagai media harian instruksi dalam semua bidang studi untuk memperkuat keunggulan kompetitif siswa di pasar kerja global.Modern dan Eco Friendly Learning Environment
 Kampus Iuli terletak di Breeze, yang ramah lingkungan dan menyediakan lingkungan belajar yang inovatif dan berkelanjutan.Studi Ramah Lingkungan
 Lingkungan sekitar kampus dikenal hijau dan kenyamanan.Tidak ada Biaya Pembangunan
 Selain memberikan dukungan di bidang akademik, Konsorsium Universitas Eropa juga memberikan dana dukungan untuk Iuli. Siswa dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh universitas tanpa membayar biaya pembangunan.

Vision
Universitas Internasional akan menjadi Universitas mandiri dengan komitmen akademik dan etika yang kuat untuk masyarakat

Mission

Universitas Internasional akan memberikan kontribusi pada peningkatan pengetahuan dan membentuk dan mendidik manusia dalam ilmu pengetahuan dan teknologi serta mental mereka peka untuk tantangan masa depan masyarakat dan lingkungan. 
   

Isi Website
Generally, website ini memberikan informasi tentang seluk beluk univeristas, tuition fee, struktur organisasi dan juga partner dari univeritas yang terletak di BSD ini. Dijelaskan pula pendaftaran mahasiswa baru, biaya perkuliahan, hingga fakultas yang ada. Terdapat pula FAQ, timetable dan Academic Calendar yang membantu calon dan mahasiswa IULI ini.

Kelebihan dan Kekurangan
Nilai tambah bagi website ini adalah disediaknnya pendaftaran online yang terletak di kanan atas website yang menurut saya lokasi penempatan startegis bagi user. Semua tampilan dan design dari universitas ini clean dan minimalis, tetapi juga tetap mempunya citra sebagai "website universitas". Kelengkapan informasi tentang univeristas ini juga dapat diacungi jempol.
Kekurangan yang saya rasakan adalah minimnya tampilan acara terbaru yang tersedia di homepage. karna yang saya lihat dari home page adalah hanya pendaftaran dan open house dari IULI ini. 

Terima kasih:)

https://www.iuli.ac.id/ 
         

You Might Also Like

0 comments