Game Designer Required Skills

7:33 PM


Menjadi bagian video game hanya bagian dari persamaan untuk menjadi seorang desainer game. Untuk mengubah mimpi dan visi menjadi kenyataan, seorang desainer permainan calon kebutuhan pelatihan dan keterampilan.

Seorang desainer video game harus memiliki satu set yang kuat keterampilan, termasuk pemrograman, grafis video dan penting hardware.

Video game pada dasarnya perangkat lunak komputer canggih yang berjalan rutin sementara juga menerima perintah dan data dari pengendali. Perangkat lunak berisi bahasa dasar yang membawa permainan untuk hidup. Untuk bekerja di dunia desain video game, desainer game harus memiliki pengetahuan tentang pemrograman komputer dan menulis perangkat lunak.

Animasi komputer dan grafis juga memainkan peran besar dalam permainan video, dan desainer permainan harus memiliki setidaknya beberapa keterampilan di bidang ini. Grafis yang pemain benar-benar melihat di layar, sedangkan animasi mengacu membawa item dalam permainan - seperti karakter dan latar belakang - untuk hidup dengan menempatkan mereka dalam gerakan. Banyak pemain cenderung menilai kualitas video game berdasarkan realisme dan aplikasi kreatif dari grafis dan animasi. Jika program perangkat lunak adalah "otak" dari permainan, grafis dan animasi "tubuhnya”.

Desainer video game juga membutuhkan pengetahuan mendalam tentang cara kerja berbagai konsol game seperti Playstation 3, Nintendo Wii dan Microsoft Xbox. Setiap merek beroperasi dengan caranya sendiri menggunakan karakteristik operasi sendiri. Seorang desainer video game harus menyadari karakteristik ini untuk memastikan perangkat lunak mereka kompatibel dengan konsol yang itu berarti. Ini berarti desainer game harus memiliki beberapa keakraban dengan sistem operasi, desain chip dan faktor-faktor lain yang menentukan bagaimana konsol beroperasi.

Banyak perguruan tinggi, sekolah teknis dan universitas menawarkan kelas, sertifikat dan gelar maju dalam bidang-bidang seperti pemrograman komputer, teknik komputer, pengembangan perangkat lunak, animasi komputer dan komputer grafis. Mendapatkan pelatihan terakreditasi di daerah-daerah akan menunjukkan calon majikan Anda serius tentang bidang yang Anda pilih.

Lainnya, yang disebut "soft skill" yang diperlukan untuk desainer video game termasuk kemampuan yang kuat komunikasi interpersonal dan tertulis, organisasi, kerja sama tim, pikiran analitis dan pengetahuan yang up-to-date dari sejarah dan tren bisnis video game dan pasar.

Sekarang Anda tahu apa yang perlu desainer video yang keterampilan permainan, bagaimana Anda mendapatkan pengalaman?

You Might Also Like

0 comments