Types - Indie Games

12:10 AM



 Minecraft logo.svg

Lanjut lagi yaaa. Untuk kali ini saya akan membahas tentang genre  games yang kedua, yaitu Indie games! Apasih itu indie games?

Eitsss. Indie games bukan berarti game dari India yaa. Indie games itu berarti video game yang dibuat oleh individu atau tim kecil umumnya tanpa dukungan keuangan penerbit video game. Game indie sering fokus pada inovasi dan bergantung pada distribusi digital. Game indie telah melihat peningkatan di paruh kedua 2000-an dekade, terutama karena metode distribusi online baru dan alat-alat pembangunan. Beberapa game berasal sebagai indie telah menjadi sangat sukses secara finansial, seperti Braid,  World of Goo, Flow, dan Minecraft .

Belum ada definisi yang tepat untuk indie games, tapi umumnya sih game ini meiliki karakteristik tetentu. Seperti dikembangkan oleh tim kecil ataupun perusahaan kecil untuk pengembangan 1 pertandingan tertentu.
Biasanya, game indie lebih kecil dari judul utama. Pengembang game Indie umumnya tidak secara finansial didukung oleh penerbit video game (karena ini adalah risk averse dan lebih memilih permainan anggaran besar) dan biasanya memiliki sedikit atau tidak ada anggaran yang tersedia. Menjadi independen, pengembang indie tidak memiliki pengendali atau keterbatasan kreatif dan tidak memerlukan persetujuan penerbit sebagai arus utama pengembang game biasanya melakukan. Keputusan Desain dengan demikian juga tidak dibatasi oleh anggaran yang dialokasikan.

Selanjutnya, ukuran tim yang lebih kecil meningkatkan keterlibatan individu. Game indie tim kecil, ruang lingkup, dan tidak ada pembatasan kreatif telah membuat dikenal inovasi, kreativitas, dan eksperimentasi artistik. Kedua genre game klasik Pengembang terbatas dalam kemampuan untuk membuat grafis dapat mengandalkan inovasi gameplay. dan inovasi gameplay baru telah terlihat. Namun, menjadi "indie" tidak berarti bahwa permainan berfokus pada inovasi. Bahkan, banyak permainan disebabkan "indie" label dapat kualitas yang buruk dan mungkin tidak dibuat untuk keuntungan. Selanjutnya, permainan indie tidak perlu benar-benar terisolasi dari penerbit besar untuk dipertimbangkan indie. Misalnya, Bastion, yang dikembangkan oleh supergiant Games, diterbitkan oleh Warner Bros Interactive. Meskipun Warner Bros dibayar untuk distribusi dan pemasaran judul, supergiant Permainan menolak setiap dana untuk biaya pengembangan, membangun permainan mereka sendiri, dan judul yang dihasilkan dianggap sebuah game indie oleh industri. 

contoh dari Indie Games adalah:
A painted image of a large sand hourglass, its bottom smashed with sand fallen out; a sand-made castle, falling apart, sits to the side of the hourglass. The game's name "Braid" appears above the castle. 
WoG-BoxArt.png 
 A white, stylized "flOw" is overlaid on a blue background that fades from lighter to darker from left to right. 



You Might Also Like

0 comments