Video Game Development - Job Roles

11:24 PM

http://orig14.deviantart.net/85e3/f/2010/107/a/e/my_gameart_workflow_simplified_by_darthrith.jpg

Video game development adalah proses menciptakan sebuah video game. Pembangunan dilakukan oleh pengembang game, yang bisa berkisar dari satu orang ke orang bisnis besar. PC dan konsol game komersial tradisional biasanya didanai oleh penerbit dan mengambil beberapa tahun untuk berkembang. Game indie dapat mengambil sedikit waktu dan dapat diproduksi dengan murah oleh individu dan pengembang kecil. Industri game indie telah melihat peningkatan dalam beberapa tahun terakhir dengan pertumbuhan sistem distribusi online baru dan pasar game mobile.

Nah dalam video game development ini banyakk sekali terdapat sub-sub atau bagiannya. Seperti Producer, publisher, dan juga development team. Nah dalam Development Team ini dibagi lagi menjadi beberapa tugas. Ada Designer, Artist, Programmer, Level Designer, Sound Designer dan Tester. Untuk Designer dan Programmer sudah saya post. Dan sekarang akan membahas tentang Game Artistnya.
Lowdown

    Menciptakan unsur visual game, seperti karakter, pemandangan, benda, kendaraan, tekstur permukaan, pakaian, dll
    
Menciptakan konsep seni dan storyboard yang membantu berkomunikasi elemen visual yang diusulkan selama pra-produksi

Apakah peran ini tepat untuk saya?
Untuk melakukan peran ini, Anda akan perlu untuk:

    -
memiliki portofolio seni menunjukkan berbagai pekerjaan dan orisinalitas gaya
   
-dapat menarik dari kehidupan
   
-memiliki pengetahuan tentang anatomi dan arsitektur
   
-dapat menyampaikan ekspresi wajah dan emosi
    -
memiliki bakat untuk warna, komposisi, perspektif, pemodelan dan texturing teknik, pencahayaan dan suasana hati
    -
memiliki keterampilan dalam seni buku komik dan / atau storyboard
   
-mampu bekerja sebagai bagian dari tim dan mandiri
    -
menjadi imajinatif dan kreatif
    -
membayar perhatian terhadap detail dan memiliki kekuatan yang kuat dari pengamatan
   
-memiliki kemampuan komunikasi yang baik
   
-dapat bekerja dengan panduan gaya
    -
memiliki pengetahuan tentang persyaratan Kesehatan yang relevan dan undang-undang keselamatan dan prosedur

Apa yang Game Artist lakukan?

Seniman menciptakan unsur visual game, seperti karakter, pemandangan, benda, kendaraan, tekstur permukaan, pakaian, alat peraga, dan bahkan pengguna komponen antarmuka. Mereka juga membuat konsep seni dan storyboard yang membantu berkomunikasi elemen visual yang diusulkan selama fase pra-produksi.

Beberapa game mencoba untuk melihat serealistis mungkin sementara yang lain bertujuan untuk tampilan yang lebih bergaya. Ini adalah tugas Artis untuk model dan karakter tekstur dan objek untuk mencapai hasil yang diinginkan. Tampilan game sering merupakan faktor yang signifikan dalam keberhasilan, kedua hanya untuk pemutaran nya.

Ada berbagai specialisms dalam departemen seni, termasuk pemodelan 3D objek, desain karakter, tekstur, dan lingkungan. Setiap Artist memiliki tanggung jawab untuk penciptaan aset seni tertentu dengan permainan, tetapi ada juga banyak gerakan antara peran. Mereka mungkin juga menciptakan karya seni paket, materi promosi dan website.

Seniman bekerja di bawah pengawasan Artist Lead. Mereka menciptakan aset seni sesuai dengan spesifikasi permainan dan mereka biasanya bertanggung jawab untuk mengelola aset-aset tersebut.

Beberapa Artis mengkhususkan diri dalam desain figur manusia dan karakter, yang lain di gedung-gedung dan lanskap, dan beberapa di tekstur untuk objek 3D.

Seniman harus menyadari kemampuan teknis dan keterbatasan dari platform bahwa permainan akan dimainkan pada. Mereka juga harus mengambil papan umpan balik dari QA Penguji. Seniman melakukan berbagai pekerjaan yang memiliki tanggung jawab yang berbeda dan teknik, termasuk:

    -
Konsep Artist - biasanya menggunakan bahan-bahan tradisional (misalnya pena dan kertas) daripada perangkat lunak komputer, konsep Artist sketsa ide untuk dunia permainan, karakter, benda, kendaraan, perabotan, pakaian, dll Mereka juga menyarankan desain tingkat, skema warna, dan mood dan nuansa permainan. Meskipun tidak terlibat dalam menciptakan seni permainan yang sebenarnya, konsep mereka akan membentuk tampilan permainan
   
-3D Modeller - membangun karakter, objek dan lingkungan dari permainan, termasuk bentuk kehidupan, pemandangan, vegetasi, furniture, dan kendaraan, dll Mereka perlu menyeimbangkan kekayaan visual dan rinci dengan keterbatasan teknologi permainan
   
-2D / Tekstur Artist - menciptakan dan menerapkan tekstur untuk karakter, lingkungan dan item game, seperti permukaan dinding dan lantai bangunan. Ini juga merupakan daerah yang sangat terampil, yang membutuhkan pengetahuan yang cukup pencahayaan, sudut pandang, bahan dan efek visual

Apakah saya perlu kualifikasi?

Kebanyakan Artis dalam industri game memiliki gelar atau HND dalam subjek seni, seperti seni rupa, desain grafis atau ilustrasi.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil kursus game dalam pendidikan tinggi, program berikut telah ketat dinilai oleh industri game dan dianugerahi Kreatif skillset Tick untuk standar pendidikan yang tinggi yang mereka berikan dan sejauh mana mereka mempersiapkan Anda untuk berkarir game:

Permainan program dianugerahi Kreatif skillset Tick

Anda juga harus belajar bagaimana menggunakan paket grafis 3D seperti 3D Studio Max, Maya, dll, dan paket 2D seperti Photoshop. Permainan Artis mungkin juga menggunakan perangkat lunak yang telah dikembangkan di rumah.

Apa rute terbaik untuk masuk?

Untuk memiliki kesempatan untuk mendapatkan kaki di pintu untuk sebagian besar peran seni, Anda harus memiliki latar belakang seni dan pendidikan. Anda juga harus memiliki beberapa pengetahuan tentang sisi teknis dari pekerjaan dan tahu bagaimana menggunakan paket perangkat lunak yang sesuai.

Kebanyakan seni permainan melibatkan grafis 3D, sehingga Anda akan perlu memahami konsep-konsep matematika dasar yang terlibat. Sebuah penempatan kerja selama program gelar akan memberikan cara yang berguna untuk mendapatkan pengalaman industri yang dapat menyebabkan pekerjaan pertama Anda.

Anda akan memulai dalam peran junior dan keputusan Anda akan perlu untuk membuat awal adalah apakah untuk mengkhususkan diri dalam 2D ​​atau 3D kerja.

Anda bisa menerapkan untuk menjadi Game Trainee melalui Trainee Finder, yang memberikan Anda pengalaman langsung dalam industri dan membantu Anda membangun kontak-kontak yang sangat penting yang penting ketika bersaing untuk pekerjaan.

You Might Also Like

0 comments