Job Roles - Game Designer

7:46 PM



http://infotechplus.info/wp-content/uploads/2015/10/1108085.jpg\

 
Tugas
    Merancang apa permainan terdiri dari dan bagaimana memainkan, mendefinisikan semua elemen inti
    
Berkomunikasi ini ke seluruh tim pengembangan yang membuat aset seni dan kode komputer

Apakah peran ini tepat untuk saya?

Untuk melakukan peran ini, Anda akan perlu untuk:

    -
dapat bekerjasama dengan tim multi-disiplin
   
-dapat mengkomunikasikan visi Anda untuk seniman, programer, produsen, staf pemasaran, dan lain-lain yang terlibat dalam proses pembangunan
    -
dapat menerima umpan balik yang konstruktif pada pekerjaan Anda
   
-dapat menyajikan ide-ide Anda baik secara lisan dan di atas kertas
   
-menjadi imajinatif dan kreatif
    -
telah baik tertulis dan keterampilan komunikasi verbal
   
-memiliki desain visual yang baik dasar dan keterampilan menggambar
   -
menjadi cukup fasih dalam berbagai 2D dan 3D grafis dan animasi paket, seperti 3D Studio Max, Nuke atau Maya
    -
memiliki beberapa keterampilan pemrograman setidaknya pada tingkat 'scripting'
   
-memiliki kesadaran akan berbagai platform dan teknologi game
   
-memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang permainan bermain teori
   
-memiliki cerita dan narasi pengembangan keterampilan
   
-menjadi terampil dalam desain informasi dan desain user interface
   
-mampu berpikir sistematis dan strategis
   
-memiliki pengetahuan tentang persyaratan kesehatan yang relevan dan undang-undang keselamatan dan prosedur

Apa Game Designer lakukan?

Desainer permainan menyusun apa permainan terdiri dari dan bagaimana memainkan. Mereka merencanakan dan mendefinisikan semua elemen dari permainan: terbenamnya; struktur; aturan; aliran cerita; karakter; benda, alat peraga, kendaraan, dan perangkat yang tersedia untuk karakter; desain antarmuka; dan mode permainan. Setelah permainan yang dirancang, Game Designer berkomunikasi ini ke seluruh tim pengembangan yang membuat aset seni dan kode komputer yang memungkinkan permainan yang akan dimainkan.

Kadang-kadang Game Designer datang dengan premis permainan. Lebih sering, sebagian besar bahan inti sudah ditetapkan dan mereka harus memutuskan bagaimana menciptakan permainan terbaik menggunakan elemen-elemen ini, dalam anggaran tertentu dan skala waktu.

Desainer permainan dipekerjakan oleh studio pengembangan, baik independen dan penerbit-dimiliki. Proses desain game biasanya dibagi antara sejumlah orang yang berbeda, diawasi oleh Lead Designer.

Desainer permainan harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang kemampuan dan manfaat dari platform hardware yang berbeda (misalnya PC, konsol, ponsel, dll), serta keakraban dengan teknologi perangkat lunak dan teknik yang tepat untuk setiap platform.

Dalam perkembangannya, Game Designer membuat penyesuaian spesifikasi asli untuk permainan untuk merespon kendala teknis yang telah diidentifikasi dan untuk menggabungkan metode pemrograman dan penciptaan seni baru yang dikembangkan oleh tim. Mereka juga melatih QA Penguji untuk bermain game, memastikan bahwa mereka memahami apa yang diharapkan dari produk jadi.

Proses desain melewati berbagai tahap:

    
Setelah beberapa penelitian awal, Game Designer menempatkan bersama-sama dokumen konsep atau pengobatan desain awal, digunakan untuk meyakinkan anggota lain dari tim bahwa permainan ini layak mengambil maju
    
Perkembangan bukti dari konsep, di mana tim kecil dari seniman dan programer bekerja dengan Game Designer untuk membangun prototipe, sementara Game Designer menempatkan bersama-sama dokumen desain permainan lengkap

Dokumen ini menjelaskan pengalaman bermain yang diinginkan dan mendefinisikan semua fungsi permainan dan seni dan animasi aset terkait diperlukan untuk menciptakannya. Hal ini disebut oleh semua staf pengembangan seluruh proses pembangunan. Ini mungkin memerlukan perubahan dan update untuk mencerminkan produksi dan keputusan teknis yang diambil selama siklus produksi untuk permainan.
Apakah saya perlu kualifikasi?

Anda tidak perlu kualifikasi khusus untuk menjadi permainan Designer. Namun, kebanyakan orang memasuki industri adalah lulusan.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil kursus game dalam pendidikan tinggi, program berikut telah ketat dinilai oleh industri game dan dianugerahi Kreatif skillset Tick untuk standar pendidikan yang tinggi yang mereka berikan dan sejauh mana mereka mempersiapkan Anda untuk berkarir game:

Permainan program dianugerahi Kreatif skillset Tick
Apa rute terbaik di?

Tidak ada rute set dapat Anda ikuti untuk menjadi permainan Designer. Namun, ini bukan peran entry-level. Pengembangan game adalah proses intensif yang sangat kompleks yang dapat bertahan hingga dua tahun atau lebih, membutuhkan tim programmer, seniman, manajer proyek, penulis, musisi dan banyak lainnya.

Game Designer merupakan pusat proses ini. Serta, dalam banyak kasus, memiliki gelar, Anda akan juga perlu telah mendapatkan tingkat yang cukup tinggi pengalaman industri dan pengetahuan. Pengusaha akan mengharapkan untuk melihat portofolio pekerjaan Anda, yang dapat mengambil bentuk proyek permainan selesai atau tertulis dokumen desain game dan proposal.

Rute kemungkinan besar Anda akan pindah ke peran dari pekerjaan lain dalam industri. Ini akan membantu untuk memiliki pengalaman langsung dari setidaknya satu aspek lain dari pengembangan game dan pengetahuan kerja yang baik dari orang lain.

Sebuah rute umum Anda dapat memperhitungkan peran adalah melalui pengembang atau penerbit Quality Assurance (QA) departemen bekerja sebagai Tester QA. Ini menawarkan landasan yang baik dalam proses pembangunan, akses ke perangkat lunak dan alat-alat, dan wawasan ke dalam peran pekerjaan yang berbeda.

Anda bisa menerapkan untuk menjadi Game Trainee melalui Trainee Finder, yang memberi Anda tangan-pengalaman dalam industri dan membantu Anda membangun mereka semua kontak penting yang penting ketika bersaing untuk pekerjaan.

You Might Also Like

0 comments