Job Roles - Animator

7:41 PM



http://www.awn.com/sites/default/files/styles/inline/public/image/attached/2721-galpern07endorphin2.501.jpg?itok=rJ9p2bY9
Tugas

    Bertanggung jawab terhadap penggambaran gerakan dan perilaku dalam permainan, membuat penggunaan terbaik dari teknologi mesin permainan, dalam keterbatasan platform

Apakah peran ini tepat untuk saya?

Untuk melakukan peran ini, Anda akan perlu untuk:

    -
memiliki pengetahuan 2D tradisional dan komputer dan teknik animasi 3D
   
-menjadi kreatif dan imajinatif
   
-memiliki pengetahuan tentang motion video penuh (FMV)
   -
dapat bekerja sebagai bagian tim dan juga atas inisiatif sendiri
   -
dapat mengambil tanggung jawab untuk mengatur pekerjaan Anda dalam jadwal produksi, mengelola file dan memenuhi tenggat waktu
   
-memahami proses produksi
   
-dapat berkomunikasi secara efektif dengan tim lain dan disiplin sangat penting
   
-memiliki pengetahuan pemrograman, idealnya
   
-dapat mengungkapkan sikap, emosi dan suasana hati melalui gerakan dan perilaku karakter
   
-memahami waktu dan penampilan gerakan manusia dan hewan dan ekspresi wajah, dan mampu bibir sync
   
-mampu menciptakan karakter yang mudah diingat yang akan menarik bagi pemain
   
-memiliki kesadaran spasial dan merasakan gerakan dari waktu ke waktu
   
-memiliki pengetahuan tentang persyaratan kesehatan yang relevan dan undang-undang keselamatan dan prosedur

Apa yang Animator (Permainan) lakukan?

Animator di industri game bertanggung jawab atas penggambaran gerakan dan perilaku.

Paling sering ini diterapkan untuk memberikan hidup kepada karakter permainan dan makhluk, tapi kadang-kadang animasi juga diterapkan untuk unsur-unsur lain seperti benda, pemandangan, vegetasi dan dampak lingkungan.

Paket perangkat lunak khusus yang digunakan untuk membuat animasi, yang digunakan untuk kedua perilaku permainan otomatis atau di dan urutan yang telah ditentukan atau memotong adegan.

Animator harus menggambarkan gerakan dan perilaku dengan cara yang efisien dan efektif yang membuat penggunaan terbaik dari teknologi mesin permainan, dalam keterbatasan platform. Hal ini sering diperlukan untuk membatasi jumlah frame kunci yang digunakan atau jumlah karakter yang dapat muncul di layar pada satu waktu. Animator bekerja sama dengan Programmer dan Artis menciptakan keseimbangan terbaik antara gerakan mulus halus dan kinerja yang optimal pada platform target.

Produksi permainan yang kolaboratif dan animator bekerja sebagai bagian dari tim departemen seni. Menggunakan benda-benda, model, dan yang paling penting, karakter yang diciptakan oleh seniman 3D, Animator mendefinisikan gerakan dan perilaku mereka dan menerapkannya dengan menggunakan alat animasi dan teknik yang disediakan oleh 3D yang dipilih paket perangkat lunak animasi.

Permainan animasi bisa menjadi kombinasi yang kompleks dari berbagai jenis gerakan, sehingga animator harus membuat perpustakaan yang luas animasi dapat digunakan kembali untuk setiap karakter.

Mereka juga biasanya bertanggung jawab untuk proses teknis rigging dan menguliti karakter, yang melibatkan menciptakan struktur yang mendasari agak seperti tulang tengkorak dan melampirkan bagian tubuh yang sesuai untuk setiap tulang. Hal ini membuat proses animasi itu sendiri jauh lebih efisien.
Apakah saya perlu kualifikasi?

Anda biasanya akan perlu gelar-animasi yang terkait, termasuk animasi game. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil kursus game dalam pendidikan tinggi, program berikut telah ketat dinilai oleh industri game dan dianugerahi Kreatif skillset Tick untuk standar pendidikan yang tinggi yang mereka berikan dan sejauh mana mereka mempersiapkan Anda untuk berkarir game:

Permainan program dianugerahi Kreatif skillset Tick

Anda akan perlu untuk menunjukkan pekerjaan Anda melalui portofolio dan / atau showreel. Gulungan harus berlangsung sekitar 2-3 menit dan detail kontribusi spesifik Anda dibuat untuk pekerjaan. Perekrut akan mencari berbagai genre dan gaya; berjalan dan berlari siklus, serta urutan dikembangkan lebih lengkap; dan, mungkin yang paling penting, kemampuan untuk menggambarkan kepribadian karakter melalui gerakan dan perilaku.
Apa rute terbaik di?

Idealnya, Anda sudah akan telah mendapatkan keterampilan yang kuat dalam paket animasi komputer ketika Anda mengambil langkah pertama Anda ke dalam industri, baik selama program gelar atau di tempat lain - seperti 3D Studio Max atau Maya. Selain ini, Anda akan memerlukan latar belakang dalam seni praktis, dengan keterampilan hidup menggambar menjadi sangat berguna.

Anda dapat memindahkan ke dalam industri game dari sektor lain seperti film dan televisi. Namun, Anda akan perlu memiliki pemahaman yang menyeluruh dari aspek teknis animasi permainan, terutama keterbatasan yang terkait dengan real-time rendering yang mesin permainan tergantung pada.

Anda akan perlu memahami sifat interaktif game dan juga memiliki pemahaman keseluruhan semua aspek disiplin Anda, termasuk pemodelan karakter, rigging, skinning, kinematika dan sinematografi dasar.

Anda bisa menerapkan untuk menjadi Game Trainee melalui Trainee Finder, yang memberi Anda tangan-pengalaman dalam industri dan membantu Anda membangun mereka semua kontak penting yang penting ketika bersaing untuk pekerjaan.

You Might Also Like

0 comments