Job Roles - Game Programmer

7:51 PM


http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/10/18/104530/540x270/gaji-programmer-google-lebih-besar-dari-apple-dan-facebook.jpg
Tugas
    Merancang dan menulis kode komputer yang menjalankan dan mengendalikan permainan

Apakah peran ini tepat untuk saya?
Untuk melakukan peran ini, Anda akan perlu untuk:
    -dapat program di C ++, C dan bahasa pemrograman lainnya
    -sistematis dan sangat terorganisir
    -dapat bekerja atas inisiatif sendiri dan sebagai bagian dari tim
    -memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    -memiliki pengalaman platform tertentu, misalnya Wii, PlayStation, Xbox
    -memiliki pemahaman yang baik tentang bermain game
    -dapat mengambil instruksi dan bekerja untuk tenggat waktu
    -menjadi kreatif dan memiliki kemampuan memecahkan masalah
   -memiliki pengetahuan tentang persyaratan kesehatan yang relevan dan undang-undang keselamatan dan prosedur

Apa yang Game Programmer lakukan?
Programmer permainan bekerja di jantung proses pengembangan game. Mereka merancang dan menulis kode komputer yang menjalankan dan mengendalikan permainan, menggabungkan dan mengadaptasi kode perpustakaan siap pakai dan menulis kode kustom seperti yang diperlukan. Mereka menguji kode dan memperbaiki bug, dan juga mengembangkan alat disesuaikan untuk digunakan oleh anggota lain dari tim pengembangan.

Platform yang berbeda (konsol game, PC, handheld, ponsel, dll) memiliki persyaratan pemrograman tertentu dan ada juga berbagai specialisms dalam pemrograman, seperti pemrograman fisika, AI (kecerdasan buatan), pengembangan mesin 3D, interface dan sistem kontrol.

Pengembangan game merupakan proses yang semakin kompleks dan tim besar Programmer mungkin terlibat dalam menciptakan sebuah game, beberapa dalam peran kepemimpinan, beberapa bekerja hanya pada satu aspek.

Programmer dipekerjakan oleh studio pengembangan --penerbit yang dimiliki dan independen. Mereka juga bekerja untuk produsen middleware, sektor yang semakin penting menyediakan cross-platform rendering grafis, permainan fisika, manajemen yang baik, AI, dan alat-alat spesialis lainnya. Programmer mungkin juga bekerja untuk perusahaan lokalisasi yang menerjemahkan dan game re-versi untuk wilayah yang berbeda.

Ada banyak peran pemrograman yang berbeda. Jabatan meliputi: programmer Game; Alat programmer; Programmer AI; Programmer middleware.

Lead Programmer diterjemahkan desain ke dalam spesifikasi teknis untuk permainan dan kemudian delegasi tugas kepada tim pemrograman:

    Programer umum bekerja pada berbagai macam tugas, sering bekerja dengan kode yang Programmer lain telah menulis.
    Programmer dengan tugas-tugas tertentu, mungkin bekerja pada fisika (misalnya pemrograman objek bergerak sehingga mereka muncul untuk mematuhi hukum gravitasi, dll)
    Peralatan khusus programmer mengidentifikasi dan merancang alat kustom yang mungkin diperlukan, mungkin oleh Artis atau Tingkat Editor, kemudian membangun mereka untuk spesifikasi yang disepakati.

The Programmer membuat berbeda 'membangun' permainan, penghubung dengan QA Penguji untuk memperbaiki bug diidentifikasi pada setiap tahap. Mereka juga mungkin bekerja dengan Lokalisasi Manager untuk membuat versi dari permainan untuk platform dan wilayah yang berbeda.
Apa yang mungkin saya peroleh?

Imbalan keuangan untuk Programmer yang baik berpotensi tinggi dan keterampilan mereka dalam permintaan tidak hanya di Inggris, tetapi juga di Eropa dan Amerika Serikat.
Apakah saya perlu kualifikasi?

Anda biasanya akan perlu memiliki gelar menjadi Programmer permainan. Hal ini bisa dalam fisika, matematika atau ilmu komputer. Banyak pendatang baru juga memiliki kualifikasi pascasarjana juga.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil kursus game dalam pendidikan tinggi, program berikut telah ketat dinilai oleh industri game dan dianugerahi Kreatif skillset Tick untuk standar pendidikan yang tinggi yang mereka berikan dan sejauh mana mereka mempersiapkan Anda untuk berkarir game:

Permainan program dianugerahi Kreatif skillset Tick
Anda akan perlu untuk dapat program C ++ dan pengusaha potensial biasanya akan meminta semacam demo atau meminta Anda untuk bekerja melalui tes. Anda juga akan melakukannya dengan baik untuk memiliki pengetahuan tentang platform hardware permainan kontemporer dan teknik pengembangan perangkat lunak terbaru.

Industri game terus berkembang, baik kreatif dan teknis, dan Anda akan perlu untuk tetap up to date dengan perkembangan terbaru. Kebanyakan pelatihan diri-driven dan banyak terjadi pada pekerjaan.
Apa rute terbaik di?

Rute yang paling mungkin dalam adalah untuk memulai dengan pemrograman sebagai hobi. Jika Anda melakukan gelar, terutama yang telah dianugerahi Kreatif skillset Tick, Anda harus mendapatkan keuntungan dari hubungan antara kursus dan pengembangan game studio Anda, termasuk dalam bentuk penempatan kerja.

Dalam melamar kerja, Anda akan perlu untuk dapat menunjukkan pengetahuan tentang permainan dan apa yang membuat sebuah karya game. Hal ini dapat mencakup mengirimkan sampel pemrograman permainan Anda telah mengembangkan sendiri.

Anda bisa menerapkan untuk menjadi Game Trainee melalui Trainee Finder, yang memberikan Anda pengalaman langsung dalam industri dan membantu Anda membangun kontak-kontak yang sangat penting yang penting ketika bersaing untuk pekerjaan:

Dimana saya mungkin ditempatkan?
Kemungkinan Anda akan memulai dalam posisi junior, melakukan tugas-tugas pemrograman umum, sebelum mengkhususkan diri atau pindah ke peran kepemimpinan.

You Might Also Like

0 comments