Job Roles - Lead Programmer

8:32 PM

 http://blog.productcart.com/wp-content/uploads/2013/11/IMG_8698.jpg


Tugas
    -Memimpin tim pemrograman bertanggung jawab untuk menciptakan semua kode komputer yang menjalankan dan mengendalikan permainan
    -Memproduksi spesifikasi teknis permainan dan mengelola proses pembangunan kode keseluruhan

Apakah peran ini tepat untuk saya?

Untuk melakukan peran ini, Anda akan perlu untuk:

    -menjadi pemain tim dan pemimpin
    -menjadi didekati dan mendengarkan apa yang orang butuhkan dan inginkan, baik dari disiplin lain dan dalam tim Anda sendiri
    -dapat mengkomunikasikan ide-ide Anda dan visi untuk tim pemrograman
    -dapat menginspirasi dan memotivasi tim pemrograman untuk memastikan bahwa semuanya akan tetap pada jadwal
    -memiliki tangan-pemahaman semua peran pemrograman
    -telah maju keterampilan pemrograman
    -memiliki manajemen orang dan kemampuan komunikasi yang sangat baik, termasuk kebijaksanaan dan diplomasi
    -dapat menyelesaikan konflik dan memecahkan masalah
    -dapat multitask
    -kreatif dan inovatif
    -terdiri di bawah tekanan
    -memiliki pengetahuan tentang persyaratan kesehatan yang relevan dan undang-undang keselamatan dan prosedur

Apa yang Lead Programmer lakukan?
Lead Programmer memimpin tim pemrograman bertanggung jawab untuk menciptakan semua kode komputer yang menjalankan dan mengendalikan permainan. Programmer memiliki berbagai peran dan specialisms termasuk AI (kecerdasan buatan), pengembangan mesin permainan, user interface, pengembangan alat dan fisika.

Lead Programmer mengawasi semua ini. Mereka bertanggung jawab untuk spesifikasi teknis permainan dan mengelola proses pengembangan kode secara keseluruhan. Hal ini juga tugas mereka untuk memastikan bahwa tim memberikan pada waktu dan sesuai anggaran.

Lead Programmer mengelola rekayasa perangkat lunak permainan dari awal sampai akhir. Dalam hubungannya dengan lead tim utama lainnya (misalnya Designer permainan, Artis Lead, dll) mereka mengembangkan spesifikasi teknis untuk permainan, dan kemudian mendelegasikan elemen yang berbeda untuk tim mereka dari programmer.

Mereka biasanya mengkompilasi semua dokumentasi teknis untuk perangkat lunak yang dihasilkan oleh tim pemrograman dan menjamin kualitas, efektivitas dan kesesuaian semua kode game.

Mereka mengelola produksi yang berbeda 'membangun' permainan (versi yang berbeda, masing-masing perbaikan pada yang terakhir), memastikan bahwa coding bug diperbaiki dan solusi yang tepat ditemukan (atau sebanyak mungkin dalam kerangka waktu produksi), penghubung dengan Manajer Proyek untuk memastikan semua ini terjadi pada jadwal.

Lead Programmer juga harus memberikan dukungan dan bimbingan kepada tim pemrograman, memastikan bahwa programmer memahami spesifikasi dan memiliki keterampilan yang tepat dan pelatihan untuk dapat melakukan pekerjaan mereka secara efektif. Programmer memimpin juga akan menulis sejumlah besar kode sendiri.

Apa yang mungkin saya peroleh?

Ini adalah salah satu peran bayaran tertinggi di industri game, yang mencerminkan tanggung jawab yang berlangsung dengan peran dan keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan.
Apakah saya perlu kualifikasi?

Anda biasanya akan perlu memiliki gelar menjadi Programmer Lead. Hal ini bisa dalam fisika, matematika atau ilmu komputer. Banyak pendatang baru juga memiliki kualifikasi pascasarjana juga.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil kursus game dalam pendidikan tinggi, program berikut telah ketat dinilai oleh industri game dan dianugerahi Kreatif skillset Tick untuk standar pendidikan yang tinggi yang mereka berikan dan sejauh mana mereka mempersiapkan Anda untuk berkarir game:

Permainan program dianugerahi Kreatif skillset Tick

Anda akan perlu untuk dapat program C ++ dan pengusaha potensial biasanya akan meminta semacam demo atau meminta Anda untuk bekerja melalui tes. Anda juga akan melakukannya dengan baik untuk memiliki pengetahuan tentang platform hardware permainan kontemporer dan teknik pengembangan perangkat lunak terbaru.

Industri game terus berkembang, baik kreatif dan teknis, dan Anda akan perlu untuk tetap up to date dengan perkembangan terbaru. Kebanyakan pelatihan diri-driven dan banyak terjadi pada pekerjaan. Pengalaman adalah kunci untuk peran ini.
Apa rute terbaik?
Anda biasanya akan perlu pengalaman minimal lima tahun bekerja dalam pengembangan game sebagai programmer untuk maju menjadi Timbal Programmer. Anda akan perlu pengalaman bekerja di seluruh platform dan di seluruh siklus hidup proyek. Ini bukan peran entry-level.

Anda akan perlu pengalaman tangan-on peran pemrograman yang berbeda serta tim terkemuka pengalaman. Anda kadang-kadang harus melakukan tugas pemrograman diri Anda untuk menyelesaikan sebuah proyek, tepat waktu dan sesuai anggaran.

Anda bisa menerapkan untuk menjadi Game Trainee melalui Trainee Finder, yang memberikan Anda pengalaman langsung dalam industri dan membantu Anda membangun kontak-kontak yang sangat penting yang penting ketika bersaing untuk pekerjaan:


Dimana saya mungkin ditempatkan?
Kemungkinan Anda akan memulai dalam posisi junior, melakukan tugas-tugas pemrograman umum, sebelum mengkhususkan diri atau pindah ke peran kepemimpinan.

You Might Also Like

0 comments